Kapsul Sidat Jember Original     Edit

Kapsul ZIDHAT merupakan 100 % Ekstrak alami dari ikan sidat, sejenis makanan kesehatan yang diperoleh dari sumsum tulang belut segar.    Belut adalah sejenis spesies ikan yang sangat berkhasiat dengan kandungan protein-vitamin D, vitamin E, mukoprotein, dan juga asam amino yang cukup banyak.

Yang menarik adalah banyak orang dari berbagai negara suka mengkonsumsi belut, namun yang menjadi teka-teki adalah penemuan asal-mula belut karena telurnya tidak pernah ditemui waktu dimakan. Misteri ini terjawab pada awal abad ke-20, para peneliti dari Denmark, menemukan anak belut yang menetas keluar dari telur belut di kawasan perairan Bermuda di Lautan Atlantik, yang membuat makin banyak orang mengetahui bahwa belut merupakan sejenis ikan yang berhijrah ke lautan.


Fakta Kebudayaan dan Bersejarah.
Secara tradisional, belut selalu dianggap sebagai sejenis makanan yang meningkatkan kesehatan, bukan saja bagi orang China, Jepang & Korea, tetapi juga bagi orang Melayu yang mengakui minyak belut sebagai afrodiasiak (tenaga bathin). Laporan pengobatan herbal dan tradisional purbakala menyebutkan bahwa belut telah digunakan secara tradisional untuk merawat tuberkulosis, bronkitis, kecemasan, dan untuk memperpanjang umur.

Ilmu pengobatan pada awalnya memberi perhatian kepada asam lemak tak jenuh ganda Omega 3 pada tahun 1953 pada waktu menemui fakta bahwa orang Eskimo di Greenland mempunyai kadar mengidap penyakit kardiovaskuler dan jantung yang paling rendah walaupun kegemaran mereka mengkonsumsi lemak hewan yang tinggi terutama dari sumber ikan. Penelitian di bidang medis menemukan bahwa ikan berlemak seperti belut dan ikan salmon mengandung jumlah asam lemak tak jenuh ganda Omega 3 dalam kadar yang tinggi yang terdiri dari asam Eikosapentanoeat (EPA) dan asam Dokoheksaenoat (DHA).

Perbandingan Kandungan Vitamin Larut Air antara Belut dan ikan-ikan lain.
Penelitian pengobatan modern, menemukan bahwa belut mengandung komponen vitamin dan mikro elemen yang tinggi. Kandungan vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin A adalah 25 kali, 5kali, dan 45 kali daripada kandungan dari ikan-ikan yang lain-lain. Kadungan zink (emas otak) adalah 9 kali jika dibandingkan dengan kandungan ikan-ikan lain.

Yang mengagumkan adalah kandungan yang terdiri dari berbagai jenis asam lemak tidak jenuh dalam kadar tinggi yang sekarang sudah menjadi makanan pilihan bagi banyak orang yang ingin memenuhi citarasa tanpa perlu khawatir menjadi gemuk.

Daging belut mempunyai rasa sedap dan diberi nama "panas akuatik" yang mempunyai manfaat untuk memperpanjang umur dan menyegarkan badan yang lemah. Sumber belut tersebar hanya di beberapa kawasan di dunia dan belut air tawar yang dipelihara dari anak belut yang diperoleh dari hasil memancing adalah lebih jarang. Tambahan pula, pertumbuhan belut air tawar akan cenderung terancam terhadap pencemaran logam berat. Temuan Ilmuwan menerangkan bahwa manfaat ajaib belut berasal vertebranya yang kuat. Penelitian terkini menyebutkan bahwa terdapat lebih dari seratus zat gizi yang terkandung dalam vertebra belut dengan nilai gizi dan pengobatannya menjadi perhatian khusus dari para ahli dan peneliti.

Cara Konsumsi :
Dua softgels Eel-Oil, dua kali sehari. Atau tergantung kebutuhan Anda. Hindari dari sinar matahari. Simpan di tempat yang terlindung dan kering. Dalam keadaan suhu yang tinggi warna softgels mungkin menjadi putih atau coklat gelap, tetapi ini tidak akan mempengaruhi manfaat minyak belut ini.

Sumber Ikan & Makanan Laut bagi Asam Lemak Omega (mg per 100 g).
Sumber AKGs Omega 6 Alfa Linolenat EPA DHA Jumlah EFA
Ikan Kod N/A N/A N/A 80 150 260
Ikan Gurame N/A 816 603 159 288 1132
Ikan Lele N/A 20 30 110 200 550
Ikan Hering N/A 290 110 330 580 1430
Ikan Tenggiri N/A 140 100 650 1100 2440
Salmon N/A 80 40 820 940 2280
Belut 20,550 438 420 742 1332 3711
Ikan Tuna N/A 30 20 330 630 1170
Ikan Sardin N/A 276 208 1381 290 900
Tiram N/A 30 40 420 1136 3120
Udang N/A 10 18 150 470 1200

Proses Penghasilan Minyak Belut :

Minyak belut adalah sejenis makanan kesehatan kwalitas tinggi yang alami dan hijau, di ekstrak dari sumsum tulang vertebra belut segar melalui teknologi biokimia lanjutan modern. Proses penghasilannya sangat halus, termasuk kurang lebih 6 langkah besar dan berpuluh-puluh prosedur, seperti pemilihan tulang, pelarutan tulang, penyujian, penulenan, pemisahan minyak, dehidrasi, penapisan, dan lain-lain lagi. Lebih dari 100 jam pemrosesan digunakan sebelum ekstraksi sederetan minyak sumsum. Satu ton vertebra belut hanya dapat menghasilkan kurang dari 50 kg minyak sumsum yang baik. Vertebra seekor belut hanya dapat menghasilkan bahan mentah bagi 2 biji softgels dan dalam 60 biji softgels minyak belut dibuat dari lebih dari 30 ekor belut. Kita dapat memahami betapa berharganya minyak belut hanya dengan melihat angka-angka tersebut.


Sumsum adalah penghasil darah dalam tubuh manusia, dan darah adalah pembawa zat gizi yang diperlukan untuk semua organ tubuh agar dapat menjalankan fungsi yang sehat. Dalam system kekebalan tubuh, sumsum adalah organ paling penting. Bagaikan sesuatu yang terlihat ajaib, sumsum manusia dapat menghasilkan 100 milyar sel darah putih setiap hari dan mengalir masuk ke dalam darah untuk melawan pathogen dan virus. Oleh karena itu, bukanlah terlalu mudah untuk mengabaikan kepentingan sumsum kepada kesehatan manusia.


Kenapa terdapat begitu banyak orang menikmati sup tulang ?

Sebabnya adalah sup tersebut mengandung zat gizi yang cukup banyak dan meminumnya dapat memelihara kesehatan dan memperpanjang umur.


Kenapa negara-negara maju (seperti Amerika Serikat dan Jepang) begitu memberi perhatian kepada pembangunan makanan kesehatan yang berasal dari tulang ?

Sebabnya adalah negara-negara tersebut memahami pentingnya tulang yang sehat. Bahan paling berkhasiat dalam tulang adalah sumsum. Hasil analisis mendapatkan 27 jenis asam lemak dalam minyak sumsum belut diperlukan tubuh. Sebabnya adalah minyak sumsum belut tersebut mempunyai zat gizi yang banyak dan seimbang, minyak sumsum belut adalah makanan penjagaan paling ideal yang dicari oleh banyak orang selama ini.


BAHAN UTAMA :

Minyak belut terutama mengandung 3 jenis bahan : AKGs, DHA, dan EPA, yang mempunyai fungsi-fungsi berikut :


1. Alkoksi gliserin (AKGs) 

merupakan elemen utama bagi leukosit manusia dengan kandungan sebesar 20 - 80 %, dan dalam dunia pengobatan antar bangsa dinamakan sebagai sumber keimunan. AKGs merupakan sejenis bahan yang dibuat dalam badan manusia secara alami dan terdapat pada organ-organ keimunan utama seperti sumsum, timus, kelenjar limfa, hati, dan sebagainya. Fungsi utamanya adalah untuk merangsang penciptaan imunosit, miningkatkan jumlah leukosit (sel darah putih), limfosit dan hematoblas, membantu pengaktifan imunosit, dan menguatkan kekebalan tubuh.


2. Asam Dokoheksaenoat (DHA) 

adalah sejenis asam lemak yang tidak jenuh, sejenis zat gizi penting yang tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia sendiri tetapi sangat diperlukan. DHA dapat mengaktifkan sel-sel otak, dan meningkatkan daya ingat. Sebagai asam lemak yang diperlukan oleh otak manusia, DHA juga disebut "emas otak" dan memiliki nilai pengobatan yang sangat tinggi.


3. Asam Eikosapentaenoat (EPA) 

adalah sejenis asam lemak yang tidak jenuh, juga merupakan sejens zat gizi penting yang tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia, tetapi sangat diperlukan.EPA dapat mempercepat penguraian kolestreol dan trigliserida, menurunkan kadar lemak darah, dan mengendurkan saluran darah. Oleh karena itu, EPA dikenal sebagai "pemakan bangkai saluran darah" dan juga memiliki nilai pengobatan yang sangat tinggi.



MANFAAT MINYAK BELUT DALAM MENJAGA KESEHATAN :


1. Merangsang Fungsi Imunologi, Mencegah & Merawat Berbagai Penyakit.

Imunitas adalah faktor penting yang dapat menentukan tubuh manusia sehat atau tidak. 99 % penyakit dalam tubuh manusia disebabkan oleh ketidakseimbangan pada fungsi imunitas. AKGs adalah bahan yang amat bermanfaat untuk merangsang kekebalan tubuh. AKGs dapat merangsang aktivitas system kekebalan tubuh ke tahap maksimum, menangkal bakteri dan virus yang menyerang tubuh manusia, membersihkan racun, dan bahan-bahan negatif lainnya yang dapat menyebabkan kelainan dalam metabolisme tubuh, dan memainkan peranan "mencegah terjadinya penyakit' dan "mengobati penyebab penyakit" untuk mengobati berbagai penyakit (seperti flu, demam, pilek, dan sebagainya) yang disebabkan karena daya tahan tubuh lemah.


Minyak belut mengandung AKGs sebesar 20 - 80 % dan aspek minyak belut ini merupakan penyempurnaan dari makanan kesehatan yang lain. Pengalaman klinik membuktikan bahwa mereka yang mengambil minyak belut dalam beberapa lama, mempunyai sel-sel imun yang sangat aktif dalam badan. Minyak belut  mengandung AKGs yang dalam jumlah banyak sangat  bermanfaat untuk mencegah  dan merawat berbagai penyakit yang disebabkan karena daya tahan tubuh yang lemah. Minyak belut dapat mencegah demam, pilek, dan flu, dan membantu dalam pengobatan asma., alergi, sembelit, dan dermatitis, dan juga dapat meringankan rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, dan menurunkan kadar gula darah.


2. Menangkal radikal bebas & Anti-aging.

Radikal bebas adalah zat-zat berbahaya yang dihasilkan dari proses oksidasi dalam tubuh manusia. Radikal bebas sangat aktif dari segi sifat kimia nya dan dapat bergabung dengan lemak di dalam tubuh manusia untuk membentuk lipofusin yang akan menjadi "plak senile" apabila radikal bebas ini menempati di atas permukaan yang sesuai. Jika berkumpul dalam syaraf serebrum, lipofusin dapat menyebabkan dementia senile dan dapat mempengaruhi saluran darah dalam system peredaran darah. Lipofusin dapat merusakkan sel-sel manusia. Peningkatan radikal bebas dalam sel manusia adalah sesuatu petunjuk penting dalam peningkatan usia. AKGs yang terkandung dalam minyak belut adalah sejenis antioksidan kuat dan mempunyai kesan unik dalam menangkal radikal bebas. AKGs dapat menembus membran seluler dan masuk ke dalam sel dan menghilangkan bahan teroksida berbahaya yang disebut  radikal bebas. Kebanyakan antioksidan tradisional menangkal radikal bebas yang berada di luar sel dan terdapat sedikit saja yang dapat menembus membran dan memberi kesan di dalam.  AKGs adalah hanya salah satu dari beberapa antioksidan yang berfungsi di dalam sel.


3. Imunoterapi, Pencegahan Kanker.

Pada tahun 1980-an, dua orang peneliti Jepang mula-mula menemukan sejenis komponen asing dalam hati ikan hiu yang mempunyai kesan unik. Kemudian pada tahun 1958, para peneliti Jepang mecoba melakukan metode transplantasi sumsum untuk mengobati leukositemia. Dalam penelitian mereka, mereka  menemukan terdapatnya suatu komponen yang mempunyai kesan jelas dalam pengobatan leukositemia dan kanker lainnya. Akhirnya, mereka melakukan penelitian lebih lanjut mengenai minyak hati ikan hiu dan menemukan bahwa komponen  tersebut adalah AKGs (Alkoksi gliserin).


Pekerja-pekerja dunia medis pertama kalinya menemukan manfaat AKGs dalam pengobatan dan pencegahan kanker pada tahun 1970-an, dengan itu mencetuskan pengaruh dalam dunia pengobatan. Penelitian pada abad yang berikutnya telah mendorong pencapaian pengetahuan yang lebih luas mengenai pencegahan dan pengobatan kanker dengan AKGs dan banyak karya tulis ilmiah mengenai hal ini telah diterbitkan mengakui bahwa AKGs dapat menurunkan tingkat regenerasi sel tumor, memperlambat pertumbuhan tumor, menghalangi pertambahan berat tumor, dan mengatur pemindahan tumor dengan system imunitas.


Baru-baru ini, praktisi kesehatan di China juga mencapai keberhasilan dalam mengobati kanker melalui system imunitas. Banyak penelitian ilmiah telah membuktikan bahwa salah satu sebab penting bagi penyebab kanker dalam tubuh adalah masalah system imuniitas, akan tetapi sel tumor dapat mengecil dan dimusnahkan dengan sel imun yang jumlahnya lebih banyak dari sel tumor. Dari aspek klinikal, kebanyakan pesakit tumor mengalami pengecilan tumor mereka dengan jelas setelah mengambil penyediaan imun. "Neoimunoterapi" yang baru-baru ini didukung oleh dunia pengobatan pada masa kini, mengumumkan bahwa pengambilan perangsang imun sangat efektif untuk mengaktifkan sel anti-kanker dalam tubuh dalam menghapus sel kanker. Minyak belut adalah sangat bermanfaat dalam mencegah dan merawat kanker karena AKGs yang terkandung sangat banyak adalah salah satu dari perangsang imun yang sangat berkesan dan sangat baik.


4. Memelihara Kesehatan Bayi & Menguatkan Tubuh.

Air susu ibu (ASI) mengandung AKGs yang sangat banyak. Bagi bayi baru lahir, pertumbuhan dan penyempurnaan system imunnya dan daya tahannya terhadap penyakit sangat bergantung pada AKGs yang didapatkan dari ASI.


Pada zaman dahulu, banyak orang menyadari bahwa anak-anak dapat menjadi sehat, berisi, dan cerdas jikalau mereka diberi ASI, namun sebabnya kurang jelas hingga sekarang. Masalah ini terjawab bahwa ASI mengandung AKGs yang merupakan sebab luar biasa yang mendasari kesehatan anak-anak. Tetapi kandungan AKGs dalam minyak belut adalah lebih banyak daripada kandungannya dalam ASI. Oleh karena itu, kita menganjurkan bahwa wanita hamil dan wanita yang menyusui untuk mengambil minyak belut dalam jumlah yang lebih sehingga dapat dimanfaatkan bagi ibu dan bayi. Kita juga menganjurkan untuk bayi yang disapih lebih awal untuk mengambil minyak belut dalam jumlah lebih.


5. Mencerdaskan Otak, Membangun Kecerdasan & Menguatkan Daya Ingat.

DHA adalah komponen utama sel syaraf serebrum dan sitoplin di atas retina, dan merupakan bahan yang sangat diperlukan yang dapat mengaktifkan otak dan membuat keadaan penglihatan menjadi lebih baik. Di samping itu, AKGs dapat melindungi serebrum dari radikal bebas. Oleh karena itu, pengambilan minyak belut dapat membantu pertumbuhan serebrum anak-anak, meningkatkan IQ, mempertahankan aktivitas otak golongan usia pertengahan tahun dan tua, dan mencegah pikun.


6. Mengurangi Lemak Darah & Melembutkan Saluran Darah.

Lemak yang terlalu banyak dalam saluran darah dapat menyempitkan dan merapuhkan saluran darah, dengan itu mengakibatkan sklerateroma arteri dan lebih parahnya thrombosis serebrum, pendarahan serebrum, dan infact miokardium. EPA dan DHA yang terkandung dalam minyak belut adalah bermanfaat untuk mengurangi kekentalan darah dan kolesterol, melembutkan dan membersihkan saluran darah, dan mencegah dan merawat berbagai jenis penyakit-penyakit kardio / serebrovaskuler.


7. Memperbaiki Mikro-Peredaran Darah, Menjaga Bentuk Badan, Membuat Wajah Cantik.

Minyak belut dapat menghilangkan lemak darah yang dapat menyekat kapiler pada wajah untuk meningkatkan mikro-peredaran  darah pada wajah. Di samping itu, dengan adanya manfaat terhadap daya tahan tubuh, wajah dapat menjadi kebal terhadap bakteri dan virus. Kulit wajah dapat menjadi licin dan lembut karena memperoleh zat gizi dan kelembapan yang mencukupi. Asam linoleat, dan linolenat yang terkandung dalam minyak belut dapat merealisasikan kecantikan dan menghapus bintik-bintik, dengan itu menaikkan nama minyak belut sebagai sesuatu produk penjagaan kulit alami kwalitas tinggi. Karena dapat menembus masuk, mengaktifkan dan membunuh bakteri.


8. Menguatkan Badan Menyegarkan Yang Lemak & Meningkatkan Inti Tubuh.

Penelitian telah membuktikan bahwa minyak belut dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk melawan kekurangan oksigen, dan mempunyai manfaat dalam melawan stress. Disamping itu, minyak belut juga dapat meningkatkan kwalitas sperma dalam epididimis dan menigkatkan fungsi seks.


MANFAAT EEL OIL :
  • Menurunkan kandungan dan bahan berlemak negatif dalam darah, dan mencegah sklerateroma pada arteri.
  • Memperbaiki mikro-peredaran, mempertahankan tekanan darah yang normal, dan mengobati penyakit kardio-/serebrovaskuler.
  • Melambatkan dan mengurangkan proses penuaan.
  • Melawan oksidasi, menghilangkan racun, dan anti-penuaan.
  • Mengatur imunitas tubuh.
  • Mempunyai kesan baik dalam pengobatan kemerosotan fungsi penglihatan akibat penuaan, myopia, katarak, kekeringan mata disebabkan karena keletihan mata yang terlampau, dan penyakit mata yang lain.
  • Mempermudah pembentukan fosfatida dan pertumbuhan serebrum, membantu peningkatan daya ingat dan pertimbangan, dan melambatkan pengecilan sel syaraf serebrum, serta mencegah dementia senile.
  • Membantu dalam gejala penyakit rheumatoid dan arthritis reumatik.
  • Mengurangkan gejala hati berlemak, sembelit, alopesia, dan vaskulitis.
  • Meningkatkan fungsi imunitas tubuh, dan mempermudahkan penyembuhan penyakit asma.



Orang yang yang diharuskan untuk mengkonsumsi Eel-Oil :
  • Mereka yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah.  
  • Mereka yang mempunyai profil lemak darah tinggi. 
  • Mereka yang biasanya mengkonsumsi makanan mengandung lemak dan protein yang tinggi. 
  • Mereka yang mempunyai tekanan darah tinggi. 
  • Mereka yang mempunyai pembekalan darah yang tidak cukup melalui otot jantung dan yang mengalami penyakit jantung koroner. 
  • Mereka yang menggunakan otak berlebihan dan selalu merasa lelah.   
  • Mereka yang terpapar radiasi komputer, telepon gengam, TV, dan selalu merasa keletihan mata. 
  • Mereka yang bekerja di bawah tekanan dan tidak mempunyai waktu untuk memelihara kesehatan.


Contains

  • AKGS, Poly Unsaturated, Fatty Acids (EPA, DHA, GLA), Natural Vitamins (A,D,E)

Order mudah! via WhatsApp.

Instant Checkout dengan Contact Form WhatsApp.

Online 1x24 Jam!

Apapun pesananmu, CS (Customer Service) kami akan dengan senang hati untuk melayani.. :)

Kualitas Terbaik!

Kami memastikan, produk yang kami kirim sesuai dengan Ekspektasi pembeli.
1 Butuh bantuan?

×



×

Kapsul Sidat Jember Original


*Sub-Total :
*%20

* Belum termasuk Ongkos kirim



Kirim